Kapolsek Batujaya dan Muspika Ikuti Minggon Kecamatan

Kapolsek Batujaya dan Muspika Ikuti Minggon Kecamatan

WhatsApp Image 2023-05-31 at 11.01.40

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar  – Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar AKP Supriatno bersama unsur Muspika hadiri rapat minggon tingkat kecamatan yang diadakan di Aula Kantor Desa Batujaya, Rabu (30/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menyampaikan bahwa kegiatan minggon merupakan sarana saling berkomunikasi dan dengar pendapat bagi lingkungan Muspika Batujaya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar menyampaikan agar waspadai penipuan Online atau penipuan dengan modus berbelanja ke warung atau toko di wilayah Kecamatan Batujaya, dengan menggunakan uang receh yang banyak.

“Keamanan merupakan tanggung jawab bersama. Karena itu, saya menghimbau untuk mengaktifkan kembali ronda di Poskamling,” ungkap Supriatno.

Lanjut Kapolsek Batujaya Polres Karawang, aparatur desa agar bekerjasama dan memberitahu unsur Muspika terutama Polsek Batujaya, apabila ada kunjungan dari Caleg maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden ke wilayah Batujaya, untuk dilakukan pemanganan.

“Kami mengharapkan kerjasamanya dari aparatur desa, jika ada apa-apa, hubungi pihak kepolisian ataupun Bhabinkamtibmas melalui WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun WhatsApp Lapor Pak Kapolsek,” terang AKP Supriatno.

Menurut Kapolsek Batujaya Polres Karawang, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan PSM, TKSK dan aparat desa terkait warga yang mengalami kemiskinan ekstrem juga Stunting, untuk dilakukan pendataan ulang dan di cek keadaannya.

“Termasuk Keluarga miskin ekstrem atau miskin sesuai katagori penanganan dari pihak pemerintah Kabupaten Karawang,” pungkas AKP Supriatno, Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono