Kapolsek Tegalwaru Bersama Unsur Muspika Giat Pendampingan Rencana Pembangunan Jembatan

Kapolsek Tegalwaru Bersama Unsur Muspika Giat Pendampingan Rencana Pembangunan Jembatan

WhatsApp Image 2023-05-31 at 10.17.17

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar –  Jembatan penghubung yang nantinya menghubungkan dua wilayah seperti Kecamatan Pangkalan dan Kecamatan Tegalwaru akan di bangun, terkait hal tersebut Kapolsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar Ipda Pol. Ata,SH. lakukan monitoring rencana pembangunan itu.

Sebelumnya jembatan itu belum rampung di kerjakan. Bangunan jembatan yang belum rampung di kerjakan itu berada di wilayah Desa Cigunungsari Kecamatan Tegalwaru dan terhubung ke wilayah Desa Cinta asih kecamatan Pangkalan.

Dalam kegiatan survei oleh dinas terkait dari Pemda Kabupaten Karawang itu pun di hadiri oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru.

Bahkan Danramil 0410 Kapten Inf. Mochamad Syai’in dan Kapolsek Tegalwaru, Ipda Pol. Ata,SH. Pun hadir dalam acara monitoring rencana pembangunan itu.

“Kami hari ini melaksanakan pendampingan kunjungan kerja dari dinas PUPR Kabupaten Karawang dalam rangka survei jembatan penghubung dua wilayah, ” Kata Kapolres Karawang, AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Rabu (31/5).

Kapolsek pun berharap dengan adanya jembatan penghubung itu perekonomian dua wilayah cepat berkembang.

“Dan juga ke depan, antisipasi kejahatan dan wilayah monitoring kamtibmas mencapai lokasi tersebut dengan bisa menggunakan jembatan, ” Ujar Kapolsek.

Pada kesempatan itu, hadir dalam giat monitoring camat Pangkalan Drs. Rully Sutrisna dan beberapa personil koramil 0410 Pangkalan dan personil kepolisian sektor Tegalwaru.

Sampai kegiatan itu berlangsung, situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono