Sebelum Beraksi, Tim Sanggabuana Gelar Apel Kesiapan

Sebelum Beraksi, Tim Sanggabuana Gelar Apel Kesiapan

IMG-20230601-WA0005

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Tim Sanggabuana Polres Karawang Polda Jabar kembali jalankan aksi patroli Yang dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H, S.Ik, M.Si diwakili Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Arief B. Rabu malam (31/5/2023).

Sebelum melaksanakan aksinya, Tim  yang terdiri dari Personil Reskrim Polres Karawang  ini melakukan apel kesiapan di Mako Polres Karawang dipimpin Kbo Reskrim.

Anggota patroli Tim Sanggabuana  diwilayah hukum Polres Karawang nantinya melakukan patroli mobile  tepatnya di  lokasi obyek vital dan daerah rawan kejahatan malam diwilayah Hukum polres Karawang Polda Jabar.

Kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah terjadinya tindakan kejahatan, selain itu Tim Sanggabuna  melaksanakan Operasi secara humanis terhadap pengendara R2 dan R4 agar terciptanya kondisi aman dan nyaman.

” Kita lakukan patroli dan pengecekan dilokasi tertentu yang rawan terjadinya kriminalitas, guna mengantisipasi curat, curas dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya, tandasnya.

Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH, SIk, M.Si melalui Kasat Reskrimmenyatakan kegiatan Yang dilakukan personil patroli PREKAT sebagai upaya cipta kondisi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Karawang.

Polres Karawang_Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono