Anggota Polsek Pakisjaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Parkiran Alfamart Pakisjaya

Anggota Polsek Pakisjaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Parkiran Alfamart Pakisjaya

Screenshot_20230601-124356

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Demi memastikan situasi di wilayah aman kondusif, anggota kepolisian melaksanakan patroli prekat antisipasi 3C, Dan gangguan keamanan dan ketertiban ke sejumlah objek vital di Pertokoan Alfamart Kecamatan Pakisjaya Karawang, Jawa Barat, Kamis (01/6/23)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, M.Si mengarahkan Kapolsek Pakisjaya, Iptu H. SUNARYO untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya, demi meneladani program CAKEP.

“Kami siap mengamankan situasi di malam hari. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.
“Petugas menyasar sejumlah objek vital seperti, SPBU, PT, Bank, dan minimarket,” sambung IPTU H. SUNARYO.
Pasalnya, patroli prekat ini bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek Pakisjaya Iptu H Sunaryo mengarahkan anggotanya yaitu, Brigpol Gungun Guntara untuk melaksanakan tugas patroli presisi karang terpadu, demi memaksimalkan kondusifitas di wilayah.

Patroli tersebut dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas.

“Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono