Bentuk Kepedulian, Kapolres Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Bentuk Kepedulian, Kapolres Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Screenshot_20230601-123532

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Dalam kunjungan kerja Ke Polsek Telukjambe barat, Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono juga melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako. Kamis (30/5/2023).

Bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu, Dalam kegiatan tersebut Kapolres Didampingi Waka Polres Karawang Kompol Prasetyo dan PJU Polres Karawang.

Pembagian sembako yang sekaligus Kunjungan kerja yang dilakukan Kapolres tersebut, merupakan salah satu bentuk pengawasan pimpinan kepada Polsek Jajaran, sekaligus memberikan motivasi dan arahan terkait pelaksanaan tugas.

” Ini kita lakukan sebagia bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama warga yang kurang mampu, ujar Kapolres.

Sementara itu, dalam kunjungannya tersebut Kapolres juga menyampaikan arahan dan motivasi keada seluruh Personil Polsek Telukjambe Barat terkait pelaksanaan tugas.

” Agar personil melaksanakan tugas dengan baik, tidak melakukan pelanggaran dan menjalankan yang menjadi kewajiban sebagai anggota Polri, yaitu melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, tandas Kapolres.

Terakhir, Kapolres menekankan kegiatan personil dalam menekan terjadinya gangguan keamanan, tingkatkan patroli malam, termasuk diwilayah perlintasan KCJB, lakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar demi keamanan, ujarnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono