Cegah Kriminalitas Unit Reskrim Telagasari Sasar Juru parkir liar

Cegah Kriminalitas Unit Reskrim Telagasari Sasar Juru parkir liar

Screenshot_20230601-090549

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – giat Reskrim Polsek Telagasari Polres Karawang, Brigpol Joy Haris S, melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran juru parkir (Jukir) di sekitar Jl.Raya Syeh Quro Talagasari,Toko Boneka, Rabu (31/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH. S.IK.M.Si.,melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, mengatakan, pihaknya melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran aksi juru parkir (Jukir) liar yang ada di toko boneka Desa Talagasari.”pungkasnya.

Kapolsek Telagasari AKP A. Supriadi, operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat, dan sekitarnya. Ujar kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, Piket Reskrim Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar Brigpol Joy haris s. mengimbau seorang Juru Parkir Toko boneka,yang bernama salim,untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung atau masyarakat, “Pungkasnya.

Kapolsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar menandaskan, anggotanya tak lupa mengingatkan Jukir liar tersebut untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan hukum. “Pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono