Kapolres Hadiri Peresmian Renovasi Lapang Tenis Gor Panatayudha

Kapolres Hadiri Peresmian Renovasi Lapang Tenis Gor Panatayudha

Screenshot_20230601-172101

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar –¬†Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono hadiri Peresmian Renovasi Lapang Tenis Gor Panatayudha. Kamis (1/6/2023).

Peresmian Renovasi Lapang Tenis Gor Panatayudha Ditandai dengan penandatangan prasasti GOR tersebut oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Tidak hanya penandatangan prasasti GOR tersebut oleh Bupati Karawang, kegiatan ini juga sekaligus Pembukaan Kejuaraan Tenis Lapang Kajari Cup Tahun 2023.

Lapang tenis diGOR Panatayudha yang  yang sebelumnya direnovasi, kini telah selesai, tentunya bisa dijadikan sarana warga untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam bidang olah raga, dengan harapan agar dijaga dan digunakan sebaik baiknya.

Hal tersebut, tentu saja menjadi harapan semua pihak tak terkecuali Kapolres Karawang,

“Adanya gedung olahraga tentu akan membuat masyarakat rajin berolahraga serta melakukan hal-hal positif, untuk itu agar selalu dijaga, dari masyarakat untuk masyarakat, tandas Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati beserta yang hadir, melaksanakan olah raga tenis bersama, kegiatan berjalan aman dan lancar.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono