Menindaklanjuti Pengaduan Masyarakat Melalui No Whactapp Lapor Pak Kapolres, Polsek Klari Lakukan Tindakan

Menindaklanjuti Pengaduan Masyarakat Melalui No Whactapp Lapor Pak Kapolres, Polsek Klari Lakukan Tindakan

Screenshot_20230601-082814

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Tribratanews Karawang, Kapolsek Klari Kompol Hidayat Rabu dini hari 31 Mei 2023 sekitar pukul 00.30 Wib beserta anggota sesuai petunjuk Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SIK. MSi langsung menuju lokasi si pelapor di jalan Raya Kosambi – Telagasari, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Awal mula saat pelapor akan pergi kerja melintas di Jalan Kosambi -Telagasari melihat 3 (Tiga) orang remaja berboncengan menggunakan kendaraan R2 (Roda dua) jenis Yamaha N-Max membawa sajam berupa celurit dan melihat 2 (dua) orang remaja menggunakan kendaraan R2 (roda dua) jenis Yamaha Mio J No pol T……RF dengan membawa stik Golf Yang di duga akan melakukan tawuran dan meresahkan warga.

Polsek Klari Polres Karawang Menindaklanjuti pelapor melalui nomor whactapp Lapor Pak Kapolres, Kapolsek Klari menugaskan personilnya untuk segera ke TKP si pelapor, setiba di TKP pelapor, Personal melakukan pengamanan dan stand bye di lokasi pelapor. upaya pencegahan tidak terjadinya tindak kriminalitas diwilayah hukum Polres Karawang.

Dalam keterangannya Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH membenarkan bahwa ada laporan dari masyarakat dengan nomor Whatsapp Pelapor 0857******** melaporkan melalui Lapor Pak Kapolres tentang adanya 3 orang remaja membawa sajam berupa clurit dan stik golp dengan menggunakan kendaraan R2

Dalam Menindaklanjuti laporan tersebut sesuai dengan petunjuk pimpinan Kapolres Karawang serta sesuai dengan Program Polisi CAKEP, Personil Polsek Kari Polres Karawang Polda Jabar melakukan Pengamanan dan stand bye di lokasi si pelapor di jalan kosambi telagasari antisipasi adanya tawuran dan kejahatan lainnya.

Dalam Giatnya Kapolsek Klari Kompol Hidayat menugaskan Pawas IPDA Cahya. Hardiansyah,S.H.,Piket Patroli.,Piket Bhabinkamtibmas.,Piket Intelkam dan Piket Reskrim

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono