Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga kamtibmas Pasar Tradisional.

Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga kamtibmas Pasar Tradisional.

IMG-20230601-WA0082

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang,Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Endang Cahyana dan babinsa Talagasari serda Imang selalu bersinergi dalam melaksanakan sambang.

Kali ini menyasar warga pasar Talagasari di desa binaannya yaitu Desa Talagasari Kec. Telagasari , Rabu (31/5/2023).

Polsek Telagasari Polres karawang, Kegiatan sambang warga masyarakat pasar telagasari yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Bripka Endang Cahyana yang selalu bersinergi dengan Babinsa Serda Imang, dalam menjaga kamtibmas di wilayah pasar tradisional.

Personil menghimbau agar warga dapat memberikan informasi-informasi terkait dengan potensi potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di pasar. “Pungkasnya.

“Jika ada gangguan kamtibmas ataupun informasi terkait kamtibmas, warga masyarakat jangan segan-segan untuk melapor ke polsek setempat atau Lapor Pak Kapolres, ujarnya.

” sekarang bisa langsung lapor melalui chat Whatapps ke nomor Lapor pak Kapolsek ataupun Lapor Pak Kapolres yang akan ditanggapi langsung. ” ujar kapolsek.

Kapolsek Telagasari Polres Karawang AKP A. Yadi menghimbau kepada warga Pasar agar menghindari atau tidak menanggapi Berita-berita yang belum tentu kebenaranya.

Baik dari media sosial, eloktronik dan media cetak, hoax yang dapat menimbulkan potensi konflik di tengah-tengah masyarakat.”ujarnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono