Sinergitas TNI-POLRI Desa Gintung Polsek Klari Sampaikan Bahayanya Terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO )

Sinergitas TNI-POLRI Desa Gintung Polsek Klari Sampaikan Bahayanya Terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO )

IMG-20230618-WA0121(1)

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar  – Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Brigadir Hendra Fitrianto bersama Babinsa Koramil 0412 Klari Serka Badru selalu melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama, Minggu ( 18/06/2023 ).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam sambang tersebut secara rutin menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas serta sampaikan pesan bahaya terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO ) kepada warga Desa Gintungkerta Kecamatan Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol Hidayat mengatakan, dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat,” tutur Kapolsek

Dalam kegiatan tersebut selain menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya.

“Jadi selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya,” jelas Kapolres Karawang melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono