Penutupan Mahakarya Pemuda Expo, Polisi Lakukan Pengaman

Penutupan Mahakarya Pemuda Expo, Polisi Lakukan Pengaman

IMG-20230619-WA0281

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Karawang, Jabar  – Anggota sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto dan Babinsa Sertu Rohadi bersama pihak terkait menghadiri Acara Penutupan Mahakarya Pemuda Expo.

Penutupan acara tersebut diselenggarakan di di Lapangan Bola Dusun Sukajaya Rt 11/06 Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Minggu sore (18/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan.

Selain untuk menghadiri acara penutupan tersebut, anggota sinergitas TNI-Polri juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pihak yang hadir untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif pada saat penutupan acara berlangsung.

“Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Terpisah, Aiptu Diayanto beserta Sertu Rohadi menambahkan, penutupan acara ini sekaligus dimeriahkan oleh penampilan Calung dari Ibu-ibu Cidomba, Kesenian Lesung dan penampilan Artis Dilla Academy.

“Mari, bersama-sama kita bekerja sama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan acara,” pungkas Polisi Caket Polres Karawang.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa.

Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono