Personil Polsek Klari Sambang Duka Ke Kediaman Almarhum Mantan Kades

Personil Polsek Klari Sambang Duka Ke Kediaman Almarhum Mantan Kades

IMG-20230620-WA0008

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Banyak kiat khusus yang bisa dilakukan oleh Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir di setiap kegiatan di wilayahnya, personil juga hadir dalam kegiatan sambang duka warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan sambang duka ( Takziah ) ke rumah duka almarhum Bapak Yahya Sopian mantan Kades yang beralamat di dusun Kopo Desa Klari Kec Klari. Kab Karawang pada Senin malam (19/06/2023) jam 22.30 wib

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan pesan yang diwakili personil Patroli QR 3219 BAiptu Endang Ahmad SH dan Aiptu H.

“Karna menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan semoga diberikan kesabaran untuk menghadapi musibah yang dialaminya.

“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram,”ujarnya

“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin dekat.” Ucapnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono