Terciptanya Situasi Aman Kondusif, Polsek Klari Lakukan Strong Point’ Di Jalan Arteri Kosambi Telagasari

Terciptanya Situasi Aman Kondusif, Polsek Klari Lakukan Strong Point’ Di Jalan Arteri Kosambi Telagasari

WhatsApp Image 2023-06-19 at 08.07.44 (1)

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar  – Sebagai implementasi Program Prioritas Kapolri dalam hal Penguatan Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, sekaligus dalam upaya menciptakan wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang yang aman, nyaman dan kondusif, Personel Patroli PREKAT gabungan piket fungsi Polsek Klari Polres Karawang, Minggu Malam (18/06/2023) jam 22.00 wib.

Personil melaksanakan patroli strong point kepung karawang di objek vital rawan kejahatan yakni di wilayah jalan arteri Kosambi Telagasari persisnya di Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.Ik.,M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat.S.H mengatakan, patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, mengingat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Klari Polres Karawang, yang selama ini, Alhamdulillah cenderung dalam kondisi masyarakat aman dan terkendali. Kondisi ini harus kita jaga bersama. Ungkapnya.

Dalam kegiatan itu, lanjut Kompol Hidayat, petugas Patroli Mobiling dengan kesiap siagaan Personel, perlengkapan, dan Randis Quick Respon dengan memantau perkembangan situasi di sekitar titik Kerawanan kejahatan jalanan, rawan C-3 di jalan arteri Kosambi Telagasari.

Petugas juga stand bye Strong Point di titik – titik yang di duga rawan kejahatan jalanan, rawan C-3, rawan Kecelakaan, pusat berkumpulnya Masyarakat dan rawan gangguan Kamtibmas lainnya sebagai upaya Preventif.

“Diharapkan dengan Patroli ini masyarakat akan merasa aman, karena kehadiran polisi di lapangan, serta mencegah para pelaku kejahatan melakukan aksinya, karena polisinya ada di mana-mana.” ujar Kapolres Karawang yang diwakili Kapolsek Klari

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono