Aiptu Jamaludin Anggota Polsek Klari Sambang Duka, Pikul Keranda Jenazah Bareng Warga

Aiptu Jamaludin Anggota Polsek Klari Sambang Duka, Pikul Keranda Jenazah Bareng Warga

WhatsApp Image 2023-06-20 at 10.21.25

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar  – Bhabinkamtibmas Desa Klari Polsek Klari Polres Karawang Jajaran Polda Jabar Aiptu Jamaludin, Rasa Peduli Kemanusiaan yang cukup tinggi melaksanakan takziah ke rumah warga binaannya yang meninggal dunia, Selasa (20/06/2023)

Warga yang meninggal dunia yaitu almarhum Bapak Yahya Sopian merupakan Lurah Hormat Desa Klari

Almarhum meninggal pada usia 60 tahun atas penyakit yang dideritanya cukup lama. Semasa hidupnya almarhum ini dikenal sangat baik kepada warga,” ungkap Aiptu Jamal

Selain takziah sambang duka ke rumah almarhum, Aiptu Jamaludin juga ikut Membantu bersama Masyarakat memikul keranda jenazah almarhum lurah hormat Bapak Yahya Sopian hingga ke tempat peristirahatan terakhir.

“Kami selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya pada saat masyarakat sedang bergembira, namun pada saat masyarakat sedang berduka pun kami harus hadir,” kata Kapolres Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR disampaikan melalui Kapolsek KOMPOL. Hidayat. SH saat ditemui di tempat terpisah.

Menurut Kapolsek klari KOMPOL. Hidayat. SH menghadiri takziah dan memikul keranda yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga dan wujud duka mendalam, sehingga berusaha menyempatkan hadir untuk silaturahmi turut berbela sungkawa dan memberikan semangat kepada keluarga almarhum yang sedang berduka.

“Kami harap keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi ujian dan mengajak mendoakan almarhum semoga ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT,” harapnya Kapolsek Klari

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono