Gatur Lalu Lintas Antisipasi Laka Lantas

Gatur Lalu Lintas Antisipasi Laka Lantas

WhatsApp Image 2023-06-21 at 13.37.20 (1)

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Nuryana bersama Bripka Anggi Pradista Anggota Polsek Tirtajaya melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas di jalan raya Sabajaya. Rabu (21/6/2023).

Dalam rangka antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dijalan raya, Personil mengatur arus lalin di jalan raya Sabajaya untuk mengantisipasi hal-hal tersebut.

Personil mengatur arus lalu lintas di Jalan Raya Sabajaya sebagai antispasi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Arus lalulints dapat berjalan dengan lancar dan tidak adanya Kecelakaan Lalu lintas dan di harapkan masyarakat semakin disiplin di dalam berkendaraan. “Ucap Aiptu Nuryana Anggota Polsek Tirtajaya”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya. Kapolres juga menerangkan program terbarunya yang sering di sebut CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, Presisi” yang mana program tersebut demi meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan Pengaturan arus lalu lintas ditempat rawan kecelakaan seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono