Sambang dengan Kepala Sekolah untuk Himbauan dan Antisipasi Tawuran

Sambang dengan Kepala Sekolah untuk Himbauan dan Antisipasi Tawuran

IMG-20230621-WA0157

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Polres Karawang Aipda Ade Hasan melaksanakan sambang ke Kepala Sekolah SMK YASPIF Kecamatan Cibuaya Kabupaten karawang. Rabu (05/05/2023)

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cibuaya IPDA Dindin Mardiana SH untuk mendukung Program Quick Wins Presisi sebagai bentuk pelayanan terbaik serta memberikan rasa aman dan kondusif terhadap warga masyarakat serta antisipasi tawuran pelajar di hari kelulusan siswa/i kelas XII.

“Bhabinmas berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan”, ujar Kapolsek.

Dengan adanya giat sambang yang dilakukan oleh Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas lainnya ke sekolah-sekolah yang melaksanakan pengumuman kelulusan siswa dan siswinya.

Diharapkan mampu menjaga kekompakan dan sinergitas antara Kepolisian bersama warga masyarakat serta mengantisipasi kenakalan remaja seperti tawuran pelajar dan kenakalan remaja lainnya.

“Dengan begitu, dapat mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibuaya”

Sudah pasti hal tersebut untuk perubahan Polri yang nyata bagi masyarakat, yang semakin bertransformasi menuju Polri yang Presisi.

Kepala Sekolah menyambut baik program yang dilaksanakan oleh anggota polsek Cibuaya dan berterima kasih telah melakukan upaya pencegahan dini.

Kapolsek tak lupa mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing.(Polsek Cibuaya Polres Karawang)