Edukasi Bhayangkara untuk Masyarakat ala Sat Lantas Polres Karawang

Edukasi Bhayangkara untuk Masyarakat ala Sat Lantas Polres Karawang

IMG-20230628-WA0297

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayankara ke -77, Sat Lantas Polres Karawang Polda Jabar terus melaksanakan imbauan Kamseltibcar Lantas kepada masyarakat. Kali ini dilakukan di Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Rabu (28/6/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama agar di setiap edukasi yang dilakukan, selalu kedepankan prinsip humanis terhadap masyarakat.

“Berikan pengetahuan lalu lintas secara humanis dan mudah di mengerti,” perintah Kasat Lantas Polres Karawang Polda Jabar.

Menurut Kasat Lantas Polres Karawang, setiap harinya anggota Sat Lantas terus berupaya menyampaikan tertib berlalu lintas dan keselamatan berkendara kepada masyarakat.

“Hal itu dilakukan demi tercapainya Kamseltibcar Lantas di Karawang,” ungkap Habibi.

Karena itu, Kasat Lantas Polres Karawang mengarahkan Kanit Kamsel Iptu Aan Juanda beserta Bripka Syarif Hidayat untuk selalu bersikap humanis di dalam memberikan Binluh Kamseltibcar Lantas, supaya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat banyak.

Kasat Lantas Polres Karawang menandaskan, “Ingatkan masyarakat tentang sebab-akibat dari pelanggaran yang dilakukan secara humanis,”

Pada akhirnya, Polres Karawang Polda Jabar mengajak warga Kota Pangkal Perjuangan untuk lebih menumbuhkembangkan budaya tertib berlalu lintas.