Kapolsek Batujaya Laksanakan Patroli Prekat Dialogis di Masjid Jami Nurul Haq Abada

Kapolsek Batujaya Laksanakan Patroli Prekat Dialogis di Masjid Jami Nurul Haq Abada

IMG-20230629-WA0046

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar  – Tingkatkan suasana kondusif saat Malam Takbir Idul Adha, Kapolsek Batujaya AKP Supriatno pimpin patroli prekat dialogis ke Masjid Jami Nurul Haq Abada di Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Karawang, Rabu malam (28/6/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP Supriatno, agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas patroli prekat dialogis, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas AKP Supriatno.

Pasalnya, Kapolsek yang saat itu didampingi oleh anggotanya Aiptu Dadang S besertq Brigadir Sholihin menjelaskan, sesuai arahan pimpinan, pihaknya melaksanakan patroli prekat dialogis guna mengantisipasi C3, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang berada di Masjid Jami Nurul Haq Abada,” tutur Kapolsek Supriatno.

“Kami juga akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mengganggu kamtibmas,” sambungnya.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, bahwa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan di lingkungan masyarakat, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono