Polres Karawang Ikuti Zoom Meeting Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun

Polres Karawang Ikuti Zoom Meeting Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun

IMG-20230630-WA0176

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Karawang mengikuti kegiatan doa bersama lintas agama bersama Mabes Polri melalui zoom meeting. Jumat (30/6/2023).

Kegiatan Video Conference yang dipimpin oleh Kapolri dalam rangka revitalisasi makam Syeh Quro Pulo Bata bertempat di Makam Syeh Quro di Kec Lemah Abang Kab Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Karawang Kompol Sujana., S.pd. Kabag Ren Polres Karawang Kompol Sutedjo ., S.H. Kapolsek Cilamaya Komp Abdul Kodir ,S.Ag. Kapolsek Tempuran AKP Rigel S., S.H. Kasi Propam Polres Karawang AKP Siti Barkah .,S.H. Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H dan Kasihumas Polres Karawang IPDA Herawati, S.H

Acara doa bersama lintas agama ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

Dengan harapan semua jajaran Keluarga Besar Kepolisian Republik Indonesia berdoa memohon agar diberikan kesehatan dan tetap kuat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasi Humas Ipda Herawati mengatakan, bahwa Doa-doa tersebut mencakup harapan dan permohonan bagi keselamatan, keberkahan, dan keberhasilan tugas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ujarnya.

Dan melalui kegiatan doa bersama lintas agama ini, Polri khususnya personil Polres Karawang ingin menegaskan komitmen untuk melayani masyarakat secara profesional tanpa melihat perbedaan suku, agama, ras, dan adat istiadat. Yang mana kehadiran program ini juga menjadi simbol toleransi dan kerukunan antara umat beragama.