Prekat Polsek Banyusari Kunjungi Karyawan Indomaret Jayamukti

Prekat Polsek Banyusari Kunjungi Karyawan Indomaret Jayamukti

IMG-20230701-WA0317

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar –  Polisi Prekat Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aiptu Rahmad Fahmi bersama Brigpol Alpian lakukan giat piket pungsi dengan melaksanakan patroli dialogis titik sasaran premanisme atau juru parkir yang ada dipertokoan modern Indomaret Desa Jayamukti, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso mengatakan
Giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman.

Dalam patroli dialogis tersebut, anggota Polsek Banyusari menghimbau kepada karyawan Indomaret agar tetap waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugasnya, juga juru parkir kendaraan agar tidak melakukan pemalakan, pemerasan atau tindak kejahatan lain yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Bila melakukan hal itu akan kami tangkap dan di tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” kata Kapolsek, Sabtu 01 Juli 2023.

Tidak lupa Kapolsek Banyusari berpesan agar juru parkir Indomaret mencatat nomor telepon Polsek Banyusari dengan tujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polsek Banyusari dengan cepat.

“Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan, dan juga bagi masyarakat disekitar selain itu masyarakat bisa merasakan kehadiran Polisi,” ucap Kapolsek Budi Santoso.

Dalam menjaga keamanan wilayah Polsek Banyusari terutama yang melaksanakan piket jaga terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang, dan malam hari untuk terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Banyusari dan membuat masyarakat lebih nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian di lapangan.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono.