Patroli Gabungan Fungsi Polsek Klari Kepung Karawang Di Dua Tempat Diduga Rawan Kejahatan

Patroli Gabungan Fungsi Polsek Klari Kepung Karawang Di Dua Tempat Diduga Rawan Kejahatan

IMG-20230702-WA0019

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – personil gabungan fungsi Kepolisian Sektor Klari melaksanakan patroli prekat KRYD Kepung Karawang antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Klari Karawang.

Persisnya di strong point perempatan lampu merah klari dan totoang arah Jembatan kloneng desa klari pada Minggu dini hari (02/07/2023) jam 01.30 sampai jam 04.30 wib patroli secara mobiling.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Klari Kompol Hidayat untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya.

“Kami siap sedia memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek

Tak hanya itu, Patroli Prekat KRYD Kepung Karawang juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

Kapolsek mengarahkan anggota gabungan piket fungsi personil patroli, personil bhabinkamtibmas, personil intelkam dan personil reskrim untuk melaksanakan tugas patroli presisi karang terpadu, demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

“Patroli yang presisi dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas maupun masyarakatnya,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono