Polisi Kontrol Matrial Pembangunan Proyek KCIC di Telukjambe Barat

Polisi Kontrol Matrial Pembangunan Proyek KCIC di Telukjambe Barat

IMG-20230702-WA0171

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Karawang,Jabar  – Personel Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan pengamanan pagar testing dan commisioning KCIC sekaligus kontrol matrial proyek PT. Sinohydro Corporation Limited.

Kegiatan pengamanan kali ini, dilakukan di Dusun Ciketing Rt 001/001 Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Minggu (2/7/2023).

Pengamanan tersebut digelar dengan tujuan untuk memantau sekalian mengawasi matrial barang-barang proyek pembangunan kereta cepat di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan dalam rangka mensukseskan proyek pembangunan kereta cepat.

“Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian untuk mengantisipasi adanya pencurian di areal proyek kereta cepat,” ungkap Iptu Alfansuri.

“Karena itu, kepolisian melaksanakan pengontrolan terhadap proyek pembangunan kereta cepat ini,” sambungnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menegaskan, pastikan pihak kepolisian selalu mengimbau security beserta para pekerja proyek dan warga sekitaran, untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian demi meningkatkan kamtibmas, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman.

“Selalu berkoordinasi dengan kepolisian bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian, demi menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkas Kabid Humas Polda Jabar.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono