Gotong Royong Bareng Warga pak Bhabin Membuat Pasilitas Kursi Untuk Ronda.

Gotong Royong Bareng Warga pak Bhabin Membuat Pasilitas Kursi Untuk Ronda.

IMG-20230703-WA0161(1)

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar  – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, membangun kebersamaan warga Desa Binan Bhabibkamtibmas Desa sarijaya Aiptu Akhmad Saekhu ajak masyarakat membuat pasilitas Kursi untuk Ronda. Senin ( 3/7/2023 )

Kurangnya pasilitas kursi untuk ronda Bhabin kamtibmas memliki ide dan mengajak warga membuat kursi untuk Ronda di kantor Desa Sarijaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Dengan bahan matrial Baja ringangan yang sudah ada Babinkamtibmas gotong royong dengan warga membuat kursi yang nantinya di gunakan untuk pasilistas ronda.

Hal ini di lakukan Bhabinkamtibmas Desa sarijaya untuk membangun rasa gotong royong masyarakat, sehingga masyarakat turut membantu polri menciptkan kamtibmas di lingkungan.

Sambil membangun kursi Bhabin Kamtibmas tidak lupa sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya.

” Dengan gotong royong semua pekerjaan akan terasa ringan sama halanya mencipkatakan kamtibmas dengan kebersamaan akan terasa aman dan nyaman ” ucap Aiptu Akhmad Saekhu.

Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto mengatakan, Ini merupakan salah satu program dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, sebagai program CAKEP ( cekatan, Adiktif, Kolaboratif, Empati dan Presisi )

Di tempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelasakan.

“dimana melalui program tersebut Kapolres berharap Personil Polri khususnya Polres Karawang agar lebih resfonsif dan cepat dalam pelaksanaan tugas terutama hal yang menyangkut pelayanan kepada masyarakat”. ujar Kapolsek Majalaya.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono_