Polres Karawang Naikan Pangkat 32 Personil, Dalam Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

Polres Karawang Naikan Pangkat 32 Personil, Dalam Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

IMG-20230703-WA0136

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Bertempat Dihalaman Mako polres Karawang digelar upacara korp Raport kenaikan pangkat personil Polres Karawang, Senin (3/7/2023).

Pelaksanaan upacara korp Raport dipimpin langsung oleh Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN, dengan di ikuti PJU, perwira, Bintara dan ASN Polres Karawang.

Kapolres Karawang menyematkan pangkat baru kepada 32 Personil Polres Karawang yang terdiri dari Bripda ke Briptu 19 personil, Briptu Ke Brigadir 3 personil, Brigadir Ke Bripka 2 personil, Aipda Ke Aiptu 7 personil, dan Ipda Ke Iptu 1 personil.

“Kenaikan pangkat ini merupakan anugerah yang luar biasa, tidak semua yang memenuhi persyaratan kenaikan pangkat bisa menikmati kenaikan pangkat baru, terang Kompol Prasetyo.

Lanjutnya, namun semua terlaksana atas upaya kinerja serta hasil penilitian personil yang bersoh dan dinilai pantas, untuk dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dr pangkat sebelumnya, ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, kita menyaksikan kenaikan pangkat percepatan bagi 2 orang personil yang memiliki ijasah sarjana dan ijasah dikbangspes serta dinilai  daat melaksanakan tugas dengan baik, inieruapkan suaru kebanggaan sebagai bentuk apresiasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan atas prestasi kerja yang telah diraih ya, ungkap Waka.

Terakhir, sekali lagi saya atas nama Kapolres Karawang dN personil jajaran mengucapkan selamat kepada personilyang telah mendapatkan kenaikan pangkatreguler serta percepatan, tandasnya.

“Mudah mudahan kenaikan pangkat ini membuat kita lebih bersemangat dan bisa terus berkarya guna menyongsong masa depan yang lebih baik dalam rangka suksesnya tugas pengabdian kita terhadap negara dan kepisian RI, tutupnya.