Tingkatkan Profesionalitas Polri, Propam Polres Karawang Transparan Dalam Melayani Serta Menindaklanjuti Pengaduan

Tingkatkan Profesionalitas Polri, Propam Polres Karawang Transparan Dalam Melayani Serta Menindaklanjuti Pengaduan

IMG_20230703_123104

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat dan mewujudkan Polri Presisi serta keterbukaan Polri dalam merangkul masyarakat dan menghadirkan kanal pengaduan berkualitas diapresiasi publik.

Ini dilakukan guna meningkatkan profesionalitas Polri, Bidang Propam Polres Karawang transparan dalam melayani serta menindaklanjuti pengaduan.

Ini juga merupakan salah satu komitmen Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk terus meningkatkan profesionalitas anggotanya dilakukan dengan pengawasan yang ketat.

Dimana Dalam struktur resmi kelembagaan Polri, unsur pengawas dan pembantu pimpinan yang bertanggung jawab terhadap tugas penting ini adalah Divisi Profesi dan Pengamanan (Divisi Propam).

Kali ini Propam Polres Karawang turut mendukung keterbukaan pelayanan pengaduan secara terbuka dan transparan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77.

Dimana Publik terus dilibatkan dalam upaya meningkatkan performa Polri. Menjaga integritas personel polisi menjadi langkah untuk meningkatkan kewibawaan Polri.

Dibawah kepimpinan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Sie Propam Polres Karawang terus berupaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara transparan. Senin (3/7/2023).

Terpisah Kasi Propam Polres AKP Siti Barkah mengungkapkan, Personil Propam trs memberikan sosialisasi serta merangkul masyarakat dalam menghadirkan pelayanan pengaduan berkualitas dengan menggunakan sistem aplikasi pengaduan masyarakat untuk keterbukaan informasi yang luas serta berkembang.

Seperti yang disampaikan H. Alex Sukardi selaku ketua DPC Apdesi Kab Karawang yang Menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada sie Propam Polres Karawang atas kinerja selama ini.

” Propam yang menerima laporan, kritikan dari masyarakat, masukan dari masyarakat dalam rangka menciptakan polisi yang tangguh, polisi yang berbakti, polisi yang selalu hadir saat masyarakat membutuhkan, ujarnya.

Ditambahkannya, agar meningkatkan prestasi trsb, tetap menjadi polisi yang
Terus melayani, mengayomi dan melindungi masyarajak, Jayalah Kepolisian RI dan Jayalah Bid Propam, tandasnya