Kapolsek Batujaya Dapat Potongan Tumpeng dari Danramil 0402/Batujaya

Kapolsek Batujaya Dapat Potongan Tumpeng dari Danramil 0402/Batujaya

WhatsApp Image 2023-07-04 at 07.31.51

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar  – Kapolsek Pangkalan Polres Karawang AKP Supriatno mendapat kejutan dari Danramil 0402/Batujaya Letda CBH Heri Murdi beserta jajaran, di HUT Bhayangkara ke-77, Senin (3/7/2023).

Seperti yang diketahui, dengan membawa kue dan bernyanyi selamat ulang tahun di hadapan Kapolsek Batujaya dan anggota, rombongan Danramil 0402/Batujaya tiba di Mapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

“Semoga Polri semakin jaya dan tetap dekat dengan masyarakat. Selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77,” ujar Danramil Letda CBH Heri Murdi.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno beserta anggota pun menyambut kedatangan sinergitas Danramil beserta jajaran, dengan ikut bernyanyi selamat ulang tahun.

“Terima kasih banyak kepada Bapak Danramil dan jajaran, yang sudah memberikan ucapannya, semoga ini akan membawa sinergitas yang lebih baik kedepannya,” ucap AKP Supriatno.

Dijelaskan, kejutan tersebut bagi Kapolsek dan anggota, akan menambah hubungan bertambah kuat yang sudah terjalin selama ini.

Serta dalam melaksanakan kamtibmas seiring dan sejalan di dalam melayani dan mengayomi masyarakat Kecamatan Pangkalan, sebut Kapolsek.

Potongan tumpeng oleh Danramil 0402/Batujaya Letda CBH Heri Murdi diberikan kepada Kapolsek Batujaya dengan mengucap, “Semoga Polri semakin Profesional dan di Cintai masyarakat,”

“Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh,” pungkasnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono