Kapolsek Batujaya Monitor Keberangkatan Suporter The Jack Menuju Stadion GBK

Kapolsek Batujaya Monitor Keberangkatan Suporter The Jack Menuju Stadion GBK

WhatsApp Image 2023-07-04 at 11.58.59

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Kapolsek Batujaya Polres Karawang AKP Supriatno monitoring keberangkatan Suporter Persija, The Jack Mania Batujaya ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat.

Keberangkatan yang dilakukan para suporter fanatik Klub Sepak Bola Persija Jakarta ini adalah demi bisa menonton secara langsung pertandingan antara Persija Jakarta vs PSM Makasar.

Para suporter berangkat sekitar pukul 14.30 Wib dari lokasi titik kumpul di depan Mako Polsek Batujaya, yang berjumlah 8 orang menggunakan 4 sepeda motor, dengan penanggung jawan Ari, Selasa (4/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menjelaskan, bahwa suporter The Jack Batujaya yang berangkat sebanyak 8 orang.

“Mereka berangkat dengan menggunakan 4 kendaraan bermotor melalui Jalan Tsnjung Bungin Bekasi menuju Stadion GBK,” kata Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Sebelumnya, pengarahan dilakukan terlebih dahulu oleh Kapolsek, agar mereka tidak terprovokasi oleh oknum suporter lain serta gunakan helm di perjalanan, tertib berlalu lintas.

“Tetap berhati-hati dan selamat selama di perjalanan sampai perjalanan pulang nanti,” pungkas AKP Supriatno.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono