Tim Sanggabuana Satresnarkoba melaksanakan Patroli Kepung Karawang

Tim Sanggabuana Satresnarkoba melaksanakan Patroli Kepung Karawang

WhatsApp Image 2023-07-04 at 20.31.44

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Satresnarkoba Polres Karawang Polda Jawa Barat gencar melaksanakan Strong Point melalui Tim Sanggabuana Satresnarkoba Polres Karawang di lokasi rawan kriminalitas dan Peredaran Narkotika, Senin pagi (04/07/2023).

Tim Sanggabuana Satresnarkoba Polres Karawang melakukan patroli dan mengepung Karawang di Tanjungpura titik masuk ke wilayah Karawang sebagai upaya mencegah masuknya kejahatan.

Tim Sanggabuana, melakukan pengecekan kendaraan yang terpakir dibahu jalan ataupun lokasi sepi dijalur jalur rawan begal dan Peredaran Narkotika.

Tongkrongan anak muda menjadi sasaran personil, masing masing kendaraan dilakukan pengecekan kelengkapan surat surat antisipasi curanmor dan peredaran Narkotika.

Melakukan pemeriksaan badan antisipasi barang narkotika dan miras, dalam kesempatan tersebut, Personil menghimbau agar pemuda ini tidak menganggu ketertiban umum.

Memberikan himbauan agar pemuda ini segera kembali kerumah masing-masing, dan tidak melakukan hal yang dapat menganggu kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Arif Zaenal Abidin, S.H., m.h. menekankan kepada jajarannya agar pelaksanaan strong point dilakukan secara rutin dan berkelanjutan.

Hal ini dilakukan guna menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Karawang, dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat akan mampu menekan terjadinya gangguan kamtibmas.

Tim Sanggabuana yang diinisiasi Kapolres Karawang merupakan Wujud program Kapolres Karawang CAKEP, segala upaya dilakukan Polres Karawang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan diharapkan mampu memberikan rasa aman dan menekan terjadinya curat, curas dan curanmor serta Peredaran Narkotika dan Obat Terlarang diwilayah Kab Karawang.

” Tindak kriminal yang terjadi, dapat kita tekan dengan upaya bersama melakukan patroli, tidak hanya anggota Polri saja, namun kita juga bersinergi dengan TNI dan mitra kamtibmas untuk mewujudkan kondusifitas,” tegas Kasat.

(Satresnarkoba Polres Karawang Polda Jawa Barat)