Patroli Prekat Piket Polsek Lemahabang Polres Karawang Di SPPBE

Patroli Prekat Piket Polsek Lemahabang Polres Karawang Di SPPBE

WhatsApp Image 2023-07-06 at 12.38.42

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Salah satu obyek vital di wilayah Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, yaitu SPPBE, yang terletak di Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Guna antisipasi tindak kejahatan di lokasi SPPBU, Aiptu Sumitro dan Bripka Yuli Roy, selaku Piket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan patroli Prekat (Presisi Karawang Terpadu) pada Rabu (5/7) sekira pukul 16.30 WIB.

“Aktivitas usaha di SPPBE ini setiap harinya terpantau ramai. Oleh karena itu, guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan, kami laksanakan patroli,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Gulipar, mengimbau kepada pihak petugas keamanan SPPBE, agar CCTV terkoneksi dengan baik.

“Pastikan CCTV hidup dan normal. Jika ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas, hubungi kami. Kami akan respon cepat,” imbaunya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Gulipar, pihaknya pun berharap agar kegiatan ronda malam tetap dilaksanakan.

“Aktifkan terus ronda malam. Jika ada hal-hal yang dapat kami bantu, silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas, atau dapat menghubungi Mapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar,” imbuhnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.