Program Percepatan Pelayanan Polri Presisi, Polsek Rawamerta Terus sosialisasikan Layanan call center 110

Program Percepatan Pelayanan Polri Presisi, Polsek Rawamerta Terus sosialisasikan Layanan call center 110

WhatsApp Image 2023-07-06 at 10.17.53

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Bhabinkamtimas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim gencarkan Sosialisasi  Dengan adanya moderenisasi dan digitalisasi, Polri sebagai garda terdepan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat, polri mengembangkan kemampuan dan percepatan pelayanan publik.

Bhabinkamtimas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta Bripka Halim gencarkan Sosialisasi Tentang pelayanan call center 110 kepada masyarakat pada saat ngawangkong bersama masyarakat, Kamis (6/7/2023).

Sosialisasi tersebut ditujukan kepada masyarakat yang ada di Dusun Krajan I Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH menjelaksan, bahwa layanan call center 110 adalah nomor darurat bagi masyarakat untuk menghubungi pihak kepolisian.

“Dengan adanya ruang layanan 110, operator Polres Karawang berupaya mewujudkan pelayanan cepat dan mudah,” kata Kapolsek.

Diketahui bahwa masyarakat yang melakukan panggilan ke nomor akses 110 akan langsung terhubung ke operator yang akan memberikan layanan berupa informasi, dan penerian pelaporan dari masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono