Dunia Pendidikan SMAN 1 Lemahabang Dapat Sosialisasi Layanan Call Center Polri 110

Dunia Pendidikan SMAN 1 Lemahabang Dapat Sosialisasi Layanan Call Center Polri 110

IMG-20230719-WA0087

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Bukan hanya di kalangan masyarakat umum saja, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, melalui Aiptu Sumitro, Aiptu Yadi Heryana, dan Bripka Yuli Roy, juga memberikan sosialisasi layanan Call Center 110 kepada warga dunia pendidikan SMAN 1 Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (18/7).

“Jika membutuhkan bantuan Polri, silahkan menghubungi layanan Call Center 110, yang akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan (kecelakaan, bencana, kerusuhan, dll) dan pengaduan (penghinaan, ancaman, kejahatan, tindak kekerasan dll).

Hal itu guna mendapatkan respon cepat dari pihak Polri. Nomor telepon layanan 110 tersebut adalah bebas pulsa alias gratis,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Dalam giat tersebut, Polisi pun menyampaikan imbauan Kamtibmas, untuk tingkatkan kewaspadaan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan, seperti C3, dan tawuran antar pelajar.

“Kami berharap para warga dunia pendidkan SMAN 1 Lemahabang, jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang tujuannya akan memecah belah warga.

“Jangan terbawa paham radikalisme dan bersama-sama menjaga Kamtibmas. Jika ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas, hubungi kami. Kami akan respon cepat,” harapnya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.