Kapolsek Batujaya Hadiri Rapat Minggon Kecamatan Bersama Muspika

Kapolsek Batujaya Hadiri Rapat Minggon Kecamatan Bersama Muspika

IMG-20230719-WA0073

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Karawang, Jabar  – Kapolsek Batujaya Polres Karawang  Polda Jabar AKP Supriatno bersama Unsur Muspika mengikuti rapat minggon tingkat kecamatan, yang diadakan di Aula Kantor Kecamatan Batujaya, Selasa (18/7/2023).

Rapat minggon tersebut turut dihadiri oleh Unsur Muspika serta kepala desa se-Kecamatan Batujaya dan tamu undangan lainnya. Dengan total yang hadir sekitar 20 orang.

Dalam arahannya, AKP Supriatno selaku Kapolsek Batujaya mengatakan, bahwa keamanan merupakan tanggung jawab bersama, untuk itu dirinya mengimbau supaya mengaktifkan kembali ronda malam di Poskamling yang ada di wilayah Kecamatan Batujaya.

“Selanjutnya, aparatur desa agar bekerjasama dan memberitahukan dengan pihak Muspika Batujaya, terutama Polsek Batujaya, apabila ada kunjungan dari Caleg maupun Capres dan Cawapres ke wilayah Kecamatan Batujaya untuk dilakukan Pengamanan,” ujar AKP Supriatno.

“Kami mengharapkan kerjasamanya dari aparatur desa, jikalau ada apa-apa agar menghubungi pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, maupun melalui nomor Lapor Pak Kapolres serta Lapor Pak Kapolsek,” lanjut Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Perwira pertama Polri ini mengingatkan terkait adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), agar aparatur desa segera koordinasi dengan pihak kepolisian guna mengantisipasi terjadinya TPPO di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

“Apabila ada sponsor ataupun PT yang menyalurkan TKI maupun penampungan Calon TKI, harap beritahu pihak kepolisian, untuk kami caritahu kebenarannya,” pungkas AKP Supriatno.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono