Kapolsek Kompol Suherman Pimpin Apel Pam Acara PRK di Galuh Mas

Kapolsek Kompol Suherman Pimpin Apel Pam Acara PRK di Galuh Mas

IMG-20230719-WA0230

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang – Dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas, Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman pimpin Apel Pengamanan Pekan Raya Karawang (PRK) di halaman Masterpeace, Galuh Mas, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (19/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, bahwa Apel Pengamanan yang dilakukan di Galuh Mas adalah dalam rangka Pekan Raya Karawang untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-390 Kabupaten Karawang.

Apel pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Suherman bersama KBO Sat Sabhara Polres Karawang Iptu Yuda serta personel Polsek Telukjambe Timur dan personel Dalmas Polres Karawang.

Kapolsek menjelaskan, “Kami melaksanakan pengamanan Pekan Raya Karawang untuk menjaga kondusifitas di area sekitaran gelaran selama acara berlangsung,”

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Pekan Raya Karawang merupakan agenda tahunan yang dua tahun belakangan tidak di selenggarakan karena terhalang pandemi covid-19.

“Selama Pekan Raya Karawang berlangsung, personil gabungan akan melakukan pengamanan terbuka dan tertutup, sehingga bisa mengontrol dan mengawasi para pengunjung,” ucap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Anggota gabungan juga diperintahkan untuk berjaga dan melakukan pengamanan, demi mengantisipasi gangguan kamtibmas serta hal-hal yang tidak diinginkan lainnya, pungkas Kompol Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono