Unit Reskrim Polsek Telukjambe Timur Lakukan Patroli Kring Serse di Perum Neopolis

Unit Reskrim Polsek Telukjambe Timur Lakukan Patroli Kring Serse di Perum Neopolis

IMG-20230719-WA0234

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar  – Unit Reskrim Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli kring serse di Perum Neopolis, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Pasalnya, patroli kring serse tersebut bertujuan untuk mengantisipasi balapan liar, tawuran, geng motor, C3 dan gangguan kamtibmas lainnya, Rabu dini hari (19/7/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman, agar selalu mengantisipasi gangguan kamtibmas yang sifatnya bisa berpotensi meresahkan masyarakat.

“Anggota kami akan terus berjaga-jaga di wilayah hukum kami, demi mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” ungkap Kompol Suherman.

Karena itu Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan Unit Reskrim untuk melaksanakan patroli kring serse, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Patroli ini sekaligus untuk mengawasi situasi di sepanjang Jalan Telukjambe Timur,” ujar Kompol Suherman.

“Apabila di dapati gangguan maupun ancaman kamtibmas, maka kami tidak akan segan-segan untuk mengambil langkah tegas dan terukur,” tegas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono