Kapolsek Pakisjaya dan Anggota Membubarkan Siswa/i SMK Yang Nongkrong Di Jalan Pada Jam Belajar

Kapolsek Pakisjaya dan Anggota Membubarkan Siswa/i SMK Yang Nongkrong Di Jalan Pada Jam Belajar

WhatsApp Image 2023-07-20 at 07.04.54

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Kapolsek Pakisjaya Iptu H. Sunaryo Berikan Himbauan Kamtibmas dan membubarkan siswa/i SMK Sederjat yang nongkrong pada saat jam belajar di wilayah hukum Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kepala Kepolisian Sektor Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Himbauwan Kamtibmas Kepada siswa/i SMK Sedrajat Wilayah hukum Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Agar Jauhi tawuran, Narkoba, Dan hal-hal yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Benar, kami terus bersinergi beri pelayanan kepada masyarakat khususnya untuk Siswa/i Sekolah SMK Sederjat Wilayah hukum Polsek Pakisjaya Polres Karawang” Terang AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Pakisjaya Iptu H. Sunaryo, Kamis (20/7/23)

“Alhamdulillah, semua berjalan aman dan lancar juga harmonis Serta dapat hal yg positif jika ada masalah di Sekolah atau di Wilayah hukum Polsek Pakisjaya Polres Karawang Lapor Pak Kapolsek atau Pak Kapolres, ” Ujar Kapolsek Pakisjaya Iptu H. Sunaryo.

Sejauh ini, sambung Kapolsek Siswa/i yang kedapatan nongkrong pada saat jam belajar dilaporkan kepada pihak Sekolah dan akan diberikan peringatan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Sampai saat ini Polsek Pakisjaya terus berikan Himbauan Kamtibmas kepada Siswa/i yang hadir di Sekolah Sampai kegiatan himbauwan Kamtibmas dapat dimengerti oleh siswa/i “ucap Kapolsek Pakisjaya”

Situasi berjalan aman dan lancar juga kondusif.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono