Polres Karawang Ikuti Vicon Giat Latihan Pra Operasi Antik Lodaya 2023

Polres Karawang Ikuti Vicon Giat Latihan Pra Operasi Antik Lodaya 2023

IMG-20230720-WA0016

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kabag Ops Polres Karawang Kompol Ryan Faisal  mengikuti Kegiatan Video Conference (Vicon) Latihan Pra Operasi (Latpraops) Antik Lodaya 2023 diaula Vicon Polres Karawang. kamis (20/7/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah peserta, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Reskrim yang diwakilkan,  Kasi Propam, Kasi Tipol, Kasi Humas.

Kapolres Karawnag Melalui Kabag Ops mejelaskan Tujuan dari pelaksanaan Latpraops Antik Lodaya 2023 ini adalah untuk memberantas dan menekan angka tindak pidana peredaran narkotika, tandasnya.

Ini guna menciptakan situas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Karawang.

Diungkapkan bahwa operasi ini akan berlangsung mulai tanggal 24 Juli 2023 hingga 02 Agustus 2023.

Operasi Antik Lodaya 2023 sendiri merupakan salah satu upaya nyata dari Polda Jabar dalam memerangi peredaran narkotika sebagai bagian dari komitmen Polri dalam memberikan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat dari bahaya narkotika.

” Dengan dilaksanakannya operasi ini, diharapkan dapat menekan peredaran narkotika di wilayah Polres Karawang, tegas Kapolres.

Adapun Sasaran dari operasi Antik Lodaya 2023 adalah Narkotika, Psikotrofika, dan zat adiktif lainnya.

Tidak hanya itu, ini merupakan upaya dalam Polisi dalam memberantas peredaran narkoba.

“Semoga  dengan dilaksanakannya Operasi ini, masyarakat akan lebih aman dr bahaya narkoba, tentunya dengan kerja keras dan sinergi dari seluruh pihak yang terlibat, Karawang akan aman dan bebas dari  dampak negatif Narkoba, ujarnya.