Polsek Lemahabang Polres Karawang Berikan Imbauan Kepada Juru Parkir ATM Center

Polsek Lemahabang Polres Karawang Berikan Imbauan Kepada Juru Parkir ATM Center

WhatsApp Image 2023-07-20 at 12.35.14

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Unit Reskrim Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar  Aiptu Kardi Suryadi dan Briptu Dodi Wijaya, melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), pada Kamis (20/7).

Polisi, memberikan imbauan kepada para juru parkir liar tersebut, agar mencari pekerjaan yang layak dan jangan memeras, meminta uang dengan dalih uang parkir atau keamanan kepada para warga yang melaksanakan transaksi kantor Pegadaian.

“Jika ada hal-hal yang dapat kami bantu, silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas, atau dapat menghubungi Mapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar. Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Gulipar, mengimbau kepada petugas keamanan setempat, agar CCTV terkoneksi dengan baik.

“Pastikan CCTV hidup dan normal. Jika ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas, hubungi kami. Kami akan respon cepat,” imbaunya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirhanto Hadicaksono.