Sambang Kamtibmas Kepada Masyarakat, Ini Yang Disampaikan Polisi

Sambang Kamtibmas Kepada Masyarakat, Ini Yang Disampaikan Polisi

WhatsApp Image 2023-07-20 at 12.05.13

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar Aipda Hendra melaksanakan kegiatan sambang ke Warga dan Tokoh Masyarakat, Kamis(20/07/2023).

Upaya pendekatan masyarakat dan para Tokoh agama maupun tokoh masyarakat ini merupakan salah satu rutinitas kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas untuk upaya penggalangan informasi dan edukasi terkait kamtibmas ataupun perkembangan issu di masyarakat pada saat ini.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cibuaya menatakan, bahwa kegiatan smabang merupakan upaya polisi dalam mendekatkan diri kepada masyarakat guna menyerap informasi terkait harkamtibmas.

“Jika ada gangguan kamtibmas ataupun informasi terkait kamtibmas, warga masyarakat jangan segan-segan untuk melapor ke polsek setempat atau sekarang bisa langsung lapor melalui chat Whatapps ke nomor Lapor pak Kapolsek ataupun Lapor Pak Kapolres Karawang” ujar Kapolsek

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat tersebut agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum polsek cibuaya. Aipda Hendra juga menginformasikan kepada warga masyarakat perihal Program Lapor Pak Kapolres dan Nomor yang bisa dihubungi disaat ada masyarakat ingin membutuhkan bantuan kepolisian.

“menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum cibuaya merupakan tugas dan tanggung jawab bersama,” tukas Kapolsek Cibuaya.