Ingatkan Jaga Keamanan Lingkungan Saat Personil Polsek Tegalwaru Giat Sambang Warga

Ingatkan Jaga Keamanan Lingkungan Saat Personil Polsek Tegalwaru Giat Sambang Warga

WhatsApp Image 2023-07-21 at 10.54.22

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Benar apa yang di nyanyikan oleh H. Rhoma Irama tentang Begadang. Kapolsek Tegalwaru polres Karawang polda Jabar Ipda Ata terjunkan Personil laksanakan ronda malam.

“Jangan Begadang Jika Tidak Ada Artinya, Penggalan dari kalimat nada itu memang benar nyata adanya.

Jika tidak ada kepentingan buat apa begadang, Tapi lain dengan masyarakat yang tengah melaksanakan tugas mulianya.

Dengan tanpa pamrih agar lingkungan nya aman dan tentram, mereka pun melaksanakan jaga malam.

Beruntungnya, Personil Kepolisian pun sering memberikan pandangan dan pesan agar ketika bertugas jaga lingkungan bisa terkoordinasi dengan baik.

“Dan kami pun memberikan pengetahuan tambahan agar warga yang tengah melaksanakan jaga malam bisa berkoordinasi dengan baik bersama Kepolisian, ” Ujar AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Jum’at (21/7).

Personil kami, sambung Kapolsek melakukan sambang warga di Poskamling sambil membahas tentang jaga malam dan cara berkoordinasi dengan baik.

“Personil kami pun sambil sosialisasi kan tentang Halo Lapor Kapolres dan Halo Lapor Kapolsek, agar koordinasi dengan kepolisian bisa secepatnya di tindaklanjuti,” Pungkas Kapolsek.

Sampai dengan kegiatan Bhabinkamtibmas sambang warga di Poskamling di wilayah Kampung Cilalay Desa Mekarbuana itu berlangsung.

Situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono