Polisi Sampaikan Materi Bahaya Narkoba Kepada Pelajar di Batujaya

Polisi Sampaikan Materi Bahaya Narkoba Kepada Pelajar di Batujaya

WhatsApp Image 2023-07-21 at 09.49.51 (1)

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang Bripka Hengki Firmansyah dan Bripka Sigit Shinto Wibowi laksanakan sosialisasi pencegahan dan edukasi tentang bahaya Narkoba kepada siswa-siswi SMK Negeri 1 Batujaya, Jumat (21/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menjelaskan bahwa sosialisasi tersebut merupakan pembinaan terhadap para pelajar, dimana kegiatan tersebut adalah kegiatan positif bagi pelajar.

“Bhabinkamtibmas akan mendatangi sekolah-sekolah yang berada di desa binaannya untuk mengedukasi para pelajar agar tidak terbawa pergaulan yang menjerumuskan,” ulas Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

“Kami mengimbau para pelajar untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba,” lanjut AKP Supriatno.

“Karena hal itu bisa merugikan diri mereka sendiri dan masa depan mereka sebagai generasi penerus bangsa,” ungkap perwira pertama Polri ini.

AKP Supriatno, selaku Kapolsek Batujaya mengarahkan anggotanya kedua anggotanya tersebut untuk memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba terhadap para pelajar.

Kapolsek menandaskan, “Bhabinkamtibmas sekaligus mengingatkan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan selalu menjaga nama baik Almamater dan orang tua kita,”

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadivaksono