Program Jumat Curhat Kapolsek Batujaya Bersama Elemen Masyarakat

Program Jumat Curhat Kapolsek Batujaya Bersama Elemen Masyarakat

WhatsApp Image 2023-07-21 at 13.07.58

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar AKP Supriatno mengadakan Jumat Curhat bersama tokoh elemen masyarakat Dusun Kaliasin Rt 02/01 Desa Segarjaya, Kecamatan Batujaya, Karawang, Jumat (21/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan sebagai sarana untuk mendengar keluhan, saran maupun kritik dari masyarakat secara langsung.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat”, ujar AKP Supriatno.

Kapolsek juga mengingatkan supaya masyarakat waspada dengan adanya perdagangan orang atau TPPO, dengan embel-embel gaji besar.

“Apabila diantara masyarakat ada yang mengetahui atau menjadi korban TPPO, segera laporkan ke pihak kepolisian melalui Lapor Pak Kapolres atau layanan call center 110 bebas pulsa,” pesan Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

AKP Supriatno juga tak bosan-bosan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut bekerja sama menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing, demi situasi yang aman dan nyaman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono