Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Monitoring kegiatan Pos Yandu

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Monitoring kegiatan Pos Yandu

IMG-20230723-WA0031

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Polres Karawang, Jabar  – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Personil Bhabinkamtibmas Desa Pasirmulya melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring Posyandu balita di Dusun Pasirbuah Desa Pasirmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Minggu ( 23/7/2023 )

Dalam kegiatan posyandu tersebut di mulai dengan acara pengecekan suhu, timbangan berat badan,ukur tinggi badan,lingkar lengan dan kepala serta memberikan vitamin, Posyandu ini di laksanakan guna pencegahan setunting pada pertumbuhan anak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain pekerja kesehatan dari Puskesmas Majalaya, ibu PKK,Kepala Desa Pasirmulya, Bhabinkamtibmas Desa Pasirmulya dan Mahasiswa dari Universitas Universitas Buana Perjuangan Karawang, Ucap pak Bhabin.

Pada kesempatan yang sama Pak Bhabin memberikan pesan kamtibmas serta himbauan kepada ibu ibu agar jangan lengah saat mengawasi putra putrinya yang masih balita saat bermain di lingkungan.

Selain itu juga pak bhabin juga menyampaikan himbauan kewaspadaan terkait curat,curanmor,dan curas serta penipuan online.

Ditempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yianto menerangkan,

“apa yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya itu adalah bentuk dukungan dalam program pemerintah untuk mengatasi dan mencegah kasus stunting pada anak. Ujarnya

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _