3 Polsek Berprestasi Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Kapolres Karawang

3 Polsek Berprestasi Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Kapolres Karawang

WhatsApp Image 2023-07-24 at 08.40.58

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Bertempat dihalaman Apel Mako Polres Karawang, Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyerahkan Piagam penghargaan  Lomba Viralisasi Polsek Jajaran Polres Karawang serta Pemberian Hadiah Lomba Video Kreatif dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023. Senin (24/7/2023).

Pemberian Piagam penghargaan  Lomba Viralisasi Polsek Jajaran Polres Karawang serta Pemberian Hadiah Lomba Video Kreatif dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023   tersebut dilaksanakan  pada Apel Jam Pimpinan diHalaman Mako Polres Karawang.

Apel diikuti Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN, Para PJU, Perwira, Bintara, ASN Polres Karawang.

Diketahui sebelumnya bahwa Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Humas Polres Karawang mengadakan lomba konten kreatif media online.

Tidak hanya pemenang lomba video kreatif, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyerahkan Piagam Lomba Viralisasi Polsek Jajaran Polres Karawang.

“Selamat kepada para pemenang, yang telah berpartisipasi dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke 77,” tandas Kapolres.

Atas nama pribadi dan institusi, saya mengucapkan apresiasi atas pelaksanaan tugas yang sudah berjalan, sehingga situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polres Karawang tetap kondusif.

Terkait pelaksanaan tugas, Agar kita melaksanakan hal yang sudah menjadi atensi pimpian, demi mewujudkan kamtibmas secara optimal.

“Laksanakan yang sudah menjadi kewajiban, dengan melaporkan setiap kegiatan, karena bagi saya prestasi adalah dengan memberikan laporan dalam setiap kegiatan, saya berharap dengan diberikannya penghargaan ini menambah motivasi untuk lebih meningkat lagi, kata kapolres.

Adapun Penghargaan diberikan kepada 3 Polsek yang meraih nilai tertinggi dalam pelaporan/ viralisasi, yaitu  Juara 1 Polsek Klari 9.173 Link, Juara 2 Polsek Cikampek 6.971 Link, Juara 3. Polsek Telukjambe Timur 6.561 Link.

Sementara itu untuk Polsek yang berada diurutan 3 terbawah diantaranya Polsek Lemahabang 2.143 Link. Polsek Pakisjaya 2.192 Link. Polsek Majalaya 2.252 Link

“Untuk jajaran Polsek lain yang belum mendapatkan juara, semoga tahun depan bisa mengikuti kembali lomba yang akan di adakan Polres Karawang dan maju satu tingkat dari sekarang ini, dan saya berharap kedepan Polsek yang panismen agar diperbaiki untuk berganti posisi maju satu tingkat ke yang lebih baik lagi, tutupnya.