Sambil Ngobrol Santai Kanit Lantas Polsek Kotabaru Berikan Himbauan Kamseltibcar Lantas Kepada Tukang Ojek

Sambil Ngobrol Santai Kanit Lantas Polsek Kotabaru Berikan Himbauan Kamseltibcar Lantas Kepada Tukang Ojek

WhatsApp Image 2023-07-24 at 11.16.22

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, jabar – Kanit Lantas Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Achmad Salamun, sambangi pangkalan ojek di Pertigaan Mutiara Desa Jomin Barat Kecamatan Kotabaru, Senin (24/07/2023).

Sambil ngobrol santai dan canda tawa dengan tukang ojek kanit lantas memberikan himbauan kepada tukang ojek yang berada di Pertigaan Mutiara, itulah yang dilakukan Kanit Lantas Polsek Kotabaru, agar membuat suasana mencair dan menyelipkan pesan Keselamatan, agar selalu memperhatikan tata tertib berlalu lintas dan mengingatkan kepada tukang ojek, agar selalu mengingatkan kepada penumpangnya agar menggunakan Helm disaat menggunakan ojek.

Selain itu juga Kanit Lantas memberikan penyampaian tentang cara berkendaraan yang aman, untuk pengendara dan pengemudi, guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Menurut Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan “Semoga dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Kotabaru ini, dapat menjadikan situasi Kamseltibcar lalu lintas di wilayah Kotabaru, menjadi lebih tertib dan patuh hukum serta keselamatan untuk kemanusiaan.” Ucap Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono