ni Baru Keren! Sat Lantas Polres Karawang Sabet Juara 2 Dit Lantas Polda Jawa Barat

ni Baru Keren! Sat Lantas Polres Karawang Sabet Juara 2 Dit Lantas Polda Jawa Barat

WhatsApp Image 2023-07-25 at 20.16.41

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Karawang Iptu Aan Juanda bersama jajaran mengikuti Rapat Kordinasi (Rakor) Road Safety Partnership Action (RSPA) 2023 di Aula Lantai 4 Gedung Dit Lantas Polda Jawa Barat, Selasa (25/7/2023).

Dijelaskan, RSPA adalah salah satu program unggulan Korlantas Polri yang dimaksud untuk membangun kerja sama antar pemangku kepentingan dalam implementasi UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Kegiatan Rakor yang dipimpin oleh Wadir Lantas Polda Jawa Barat AKBP Edwin Affandi, memberikan materi yang disampaikan oleh Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar AKBP Ety Haryati.

“Rakor RSPA Tahun 2023 ini diikuti oleh seluruh Kanit Kamsel jajaran Polda Jabar bersama instansi terkait,” kata AKP LD Habibi Ade Jama, Kasat Lantas Polres Karawang.

“Dalam penilaian Kampung Tertib dan Kawasan Tertib Lalu lintas, Alhamdulillah, Polres Karawang berhasil meraih Juara 2 dari Dit Lantas Polda Jabar,” sambung Habibi.

Tak perlu diragukan lagi, bahwa Sat Lantas Polres Karawang akan terus berupaya mewujudkan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Karawang.

“Untuk itu, dibutuhkan sinergitas semua pemangku kepentingan bersama-sama dengan masyarakat,” ulas jebolan Akpol 2012 ini.

Sejatinya, Polri harus memerankan diri untuk mengajak Stakeholder di wilayahnya masing-masing, dalam melakukan kerjasama dan kemitraan keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono