Ajak Masyarakat Tidak Terpengaruh Paham Radikalisme, polisi Berikan Sosialisasi

Ajak Masyarakat Tidak Terpengaruh Paham Radikalisme, polisi Berikan Sosialisasi

WhatsApp Image 2023-07-25 at 11.30.26

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Tirtasari Polsek Cikampek Polres Karawang Aiptu Tarjono bersama Ibu Kepala desa Tirtasari dan Aparatur desa melaksanakan sambang dan silaturahmi pada warga binaan dengan Penyampaian Pesan Kamtibmas.

Menyampaikan himbauan kamtibmas sekaligus memberikan pemahaman tentang Bahaya Terorisme yang kini menjadi perhatian khusus pemerintah karena dapat menggangu stabilitas negara. Kamis (27/7/2023).

Dalam kegiatannya bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang paham terorisme- radikalisme dan intoleransi. Diharapkan masyarakat tidak terpengaruh terhadap paham tersebut dan lebih proaktif  serta besama – sama membantu pemerintah untuk memberantas paham terorisme, radikalisme dan intoleransi.

Imbauan tersebut disampaikan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan terhindar dari aksi-aksi yang merugikan masyarakat. Aiptu Tarjono mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan dan melaporkan jika ada indikasi yang mencurigakan.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi dan imbauan tersebut, masyarakat dapat lebih waspada dan menghindari paham-paham yang dapat merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.