Bhabinkamtibmas Desa Telukbango Monitoring Pembangunan Rutilahu di Batujaya

Bhabinkamtibmas Desa Telukbango Monitoring Pembangunan Rutilahu di Batujaya

IMG-20230728-WA0015

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang Aipda Arif R Fauzi melaksanakan sambangi Pembangunan Rumah (Rutilahu), yang dibangun oleh PRKP, Kamis (27/7/2023).

Tercatat sebanyak tiga rumah di lokasi berbeda yang mendapatkan bantuan Rutilahu diantaranya,
– Dusun Kramatjaya Rt 007/003 Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya.
– Dusun Gongcai 1 Rt 014/005 Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya.
– Dusun Gongcai 1 Rt 015/005 Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya.

Aipda Arif R Fauzi, selaku Bhabinkamtibmas Desa Telukbango berharap dengan bergulirnya pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) ini dapat bermanfaat dan memberikan kenyamanan serta perlindungan dari kondisi cuaca.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono sangat mengatensi jajarannya yang terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Di sisi lain, Kapolsek Batujaya Polres Karawang AKP Supriatno selalu berpesan kepada jajarannya untuk memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin bagi warga binaannya.

“Seperti hari ini, Bhabinkamtibmas Aipda Arif R Fauzi, membantu pengerjaan Rutilahu rumah warga di desa binaan,” ujar AKP Supriatno.

Sudah menjadi kewajiban polisi dalam hal membantu masyarakat, demi mengupayakan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Semoga, dengan apa yang dilakukan anggota Polri, bisa menjadikan masyarakat lebih dekat dengan Polri, serta kehadirannya dapat dirasakan secara langsung.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono