Sat Samapta polres Karawang Pengaman objek vital nasional KCJB

Sat Samapta polres Karawang Pengaman objek vital nasional KCJB

IMG-20230728-WA0007

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Sat Samapta polres Karawang Pengaman objek vital nasional kereta cepat Jakarta bandung KCJB

Karawang – personil sat Samapta polres Karawang melaksanakan pengamanan dan Patroli antisipasi adanya C3 dan gangguan Kamtibmas di objek vital nasional kereta cepat Jakarta bandung KCJB di area DK 46 s/d 50. Jumat dini hari (28/07/2023)

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP H Wirdhanto Hadicaksono kepada Kasat Samapta polres Karawang AKP HASANUDDIN untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan pengamanan, patroli dan pengontrolan di proyek starategis nasional KCJB.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan dan pengawasan di lokasi proyek, agar situasi berlangsung aman kondusif dan terhindar dari aksi kriminal” ujar Kasat Samapta polres Karawang AKP HASANUDDIN

Selain itu, patroli ini sekaligus bertujuan untuk mengantisipasi terjadi pencurian barang-barang material proyek, aksi premanisme maupun aksi gangguan Kamtibmas lainnya di area KCJB di wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar.

Melalui kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, diharapkan dapat monitoring setiap hal yang di anggap mencurigakan dan mengganggu Kamtibmas di area KCJB.

“Kepolisian akan terus berupaya menjaga keamanan dan kelancaran, demi mensukseskan proyek strategis nasional KCJB” tandas kombespol Ibrahim Tompo.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono