Kapolsek Telukjambe Timur dan Kasat Binmas Polres Karawang Gelar Jumat Curhat

Kapolsek Telukjambe Timur dan Kasat Binmas Polres Karawang Gelar Jumat Curhat

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Polda Jabar – Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman bersama Kasat Binmas Polres Karawang dan anggota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Aula Kantor Desa Pinayungan, Telukjambe Timur, Karawang, Jumat (11/8/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, kegiatan Jumat Curhat merupakan Program Quick Wins Presisi yang tujuannya untuk menampung keluhan masyarakat terkait Harkamtibmas di lingkungan.

Kapolsek juga memohon maaf bila tidak maksimal melayani masyarakat Telukjambe Timur, dikarenakan masih kurangnya personil.

Untuk pencegahan atau pemeliharaan kamtibmas di wilayah lingkungan masing-masing. Mari kita galakan kembali Siskamling secara bergantian dan saling mengingatkan sesama warga untuk menjaga wilayahnya.

Terkait mekanisme pelaporan cepat kepada pihak kepolisian baik tingkat polsek maupun Polres, dalam hal ini silahkan masyarakat melaporkan melalui media WhatsApps untuk kecepatan respon Kami dengan nomor WhatsApps Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek.

“Layanan melalui media WhatsApps, merupakan bentuk untuk mempercepat kami dalam mendapatkan informasi terhadap gangguan kamtibmas yang dialami masyarakat,” ujar Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Selanjutnya, untuk tugas dan peranan Polisi Rw, merupakan sebuah program yang lebih menjangkau masyarakat, dimana akan membantu Bhabinkamtibmas untuk menjaga Harkamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono