Menyambut Detik- Detik hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Kapolres Pimpin Apel Kehormatan Dan Malam Renungan Suci Di TMP

Menyambut Detik- Detik hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Kapolres Pimpin Apel Kehormatan Dan Malam Renungan Suci Di TMP

IMG-20230817-WA0014

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K.,M.S.I memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kamis dini hari (17/8/2023).

Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka  Menyambut detik- detik hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.

Pelaksanaan apel malam renungan suci tersebut berlangung dengan khidmat, dipimpin langsung Kapolres Karawang seaku Inspektur Apel memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan.

” Penghormatan yang setinggi tingginya kepada para Pahlawan yang telah berjuang dengan keiklasan mengabdi dan berjuang demi kebahagiaan Nusa dan Bangsa. Tandas Kapolres kepada Tribrata.

Kegiatan ini juga dilakukan guna mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur, semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan yang Maha Esa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres meletakan karangan bunga dilanjutkan tabur buka ke makam para pahlawan.

Dalam apel kehormatan dan malam renungan suci ini, hadir Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Dandim 0604 diwakili Kasdim 0604 Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Denharlat Kostrad, aparat gabungan TNI/Polri.